gelang-kulit-nama-handmade-1

Gelang Kulit Nama Handmade Ini Selain Unik Juga Anti Ketuker

Rasanya ada yang kurang jika penampilan kita hanya mengandalkan pakaian dan alas kaki yang kita pakai saja tanpa sentuhan aksesoris sama sekali. Tidak salah rasanya jika aksesoris sering kali disebut sebagai pemanis atau pelengkap penampilan kamu dalam berbagai macam aktivitas sehari-hari. Salah satu aksesoris yang sedang banyak disukai saat ini adalah gelang kulit. Gelang jenis ini banyak diminati para pecinta gaya kasual yang ingin menambahkan aksen dalam hal penampilannya agar tampak lebih maksimal dan trendi.

Bagi kamu yang berpikir gelang kulit itu monoton karena hanya berupa sepotong kulit saja, bagaimana kalau kamu lihat gelang kulit nama yang pastinya berbeda dan unik? Gelang kulit nama ini memiliki desain unik yang tak hanya menampilkan kemewahan material kulitnya saja tapi juga inisial atau kata-kata yang terukir pada permukaan kulitnya.

Uniknya lagi, biasanya kamu bisa memesan kata-kata yang ingin kamu tuliskan pada gelang kulitmu sehingga dijamin gelang yang kamu miliki tidak akan tertukar dengan gelang temanmu. Kamu tak perlu jauh-jauh mencari gelang kulit nama yang unik karena Qlapa punya banyak pengrajin lokal yang membuat gelang kulit nama handmade dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang akan siap mempermanis penampilanmu berikut ini.

1. Raga Leather

gelang-kulit-nama-handmade-4

Sudah berapa banyak gelang kulitmu yang hilang atau tertukar? Hal tersebut tentunya tidak akan terjadi lagi jika kamu memiliki gelang kulit nama dari brand asal Sleman ini. Gelang kulit nama buatan Raga Leather ini terbuat dari kulit asli dengan tekstur kulit yang lembut sehingga akan sangat nyaman di kulit kamu saat kamu gunakan.

Tak hanya dibuat dari bahan berkualitas terbaik, gelang kulit nama Raga Leather juga tersedia dalam berbagai macam warna netral yang elegan, mulai dari warna hitam, coklat gelap, dan coklat terang. Tentunya pilihan warna tersebut akan memudahkan kamu untuk mencocokkannya dengan warna pakaian yang kamu kenakan.

Untuk membuat tulisan di atas permukaan kulitnya, brand yang satu ini menggunakan laser engraving sehingga menghasilkan tulisan yang rapi dan tidak merusak tekstur kulit. Tertarik? Tak perlu mengeluarkan uang banyak lho untuk memiliki gelang kulit nama unik yang satu ini, cukup dengan Rp 30.000 saja, gelang kulit nama ini bisa menjadi pemanis penampilan kasualmu.

2. Koleksikikie

gelang-kulit-nama-handmade-2

Bosan dengan tampilan gelang kulit yang itu-itu saja? Coba saja bisa kamu bubuhkan nama atau inisial orang yang kamu sayangi di gelangmu ya? Eit, Koleksikikie bisa banget lho membuat gelang kulit nama dengan desain nama yang kamu mau. Brand dari Surabaya ini membuat gelang kulitnya dari material kulit vegtan lokal berkualitas tinggi. Desainnya juga sangat berbeda dengan desain gelang kulit lainnya yaitu dibentuk lebih panjang sehingga dapat kamu lilitkan di pergelangan kamu. Hasilnya gelang kulit nama dua lilit pun dapat mempermanis penampilan kamu.

Untuk warnanya, Koleksikikie menawarkan pilihan coklat gelap dan hitam yang katanya semakin lama kamu pakai, warna gelangnya akan semakin matang atau menua sehingga bukannya semakin jelek atau rusak, bahan kulit gelang nama yang berasal dari kulit sapi tersebut akan semakin bagus dan mengkilap.

Tak hanya sampai di situ saja, kamu juga bisa menambahkan tulisan baik berupa quotes favorit, nama, tanggal ataupun pesan khusus sesuai yang kamu inginkan diatas permukaan kulitnya. Gelang kulit nama seharga Rp 125.000 ini tak hanya cocok untuk dijadikan aksesoris saja, kamu juga bisa menjadikannya sebagai souvenir atau hadiah untuk orang yang kamu kagumi.

3. Motrap and co

gelang-kulit-nama-handmade-3

Buat kamu yang menyukai warna-warna ceria dan playful, gelang kulit pasti bukan aksesoris favorit kamu banget kan, karena warnanya yang itu-itu saja dan terkesan monoton. Tapi pikiran kamu pasti akan berubah jika melihat koleksi gelang kulit dari Motrap and co yang menawarkan berbagai macam warna yang seru dan fun, seperti merah, kuning, hijau, biru, coklat dan hitam yang diwarnai dengan teknik handdye sehingga menampilkan warna yang menarik dan menyeluruh.

Uniknya lagi, meski berwarna-warni, gelang kulit tersebut ternyata terbuat dari material kulit sapi asli lho, dengan ketebalan 3mm sehingga akan awet dan tahan lama. Proses pembuatan produknya sendiri diijamin 100 persen handmade mulai dari pewarnaan, pemotongan hingga penjahitan bahannya. Masih kurang unik? Gelang kulit handmade ini juga bisa kamu tambahkan nama kamu diatasnya. Brand yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini membanderol satu buah gelang kulit namanya senilai Rp 85.000


Tuh, unik-unik bukan desain gelang kulit nama yang Qlapa punya? Karena merupakan produk handmade yang dibuat dengan penuh ketelitian, gelang kulit nama diatas tentunya akan awet dan tidak mudah rusak meskipun kamu sering gunakan. Yuk miliki segera salah satu gelangnya!

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/isjw

Produk Populer Minggu Ini

Artikel Lainnya