sepatu-boots-handmade-pria-8

Sepatu Boots Handmade Pria Ini Bisa Membuat Gaya Kasualmu Makin Maskulin

Ngomongin soal penampilan tidak selamanya menjadi urusan kaum Hawa saja. Kaum pria pun tentunya dituntut untuk bisa memberikan penampilan terbaik dengan tidak hanya untuk menarik perhatian, namun juga untuk menunjukkan kepribadian diri mereka sendiri. Soal penampilan, para pria tentunya mempunyai gaya yang lebih simple dan jauh dari kesan ribet dibandingkan para wanita. Tak heran jika kemudian gaya kasual adalah gaya andalan para pria untuk segala macam acara.

Salah satu andalan para pria dalam berpenampilan selain memperhatikan pakaian adalah sepatu. Seperti wanita, para pria juga menganggap sepatu tak hanya sebagai alas kaki saja, tapi juga sebagai alat yang dapat menunjukkan kepribadian si pemakainnya. Meski dikenal sebagai makhluk yang tidak ribet, sepatu pria juga dibuat kedalam berbagai macam jenis model dan desain sesuai dengan kegunaannya, salah satu jenis sepatu pria yang kita akan simak berikut ini adalah sepatu boots.

Banyak pria menyukai jenis sepatu yang satu ini karena desainnya yang maskulin dan nyaman saat dipakai. Sepatu boots juga bisa dikenakan dalam berbagai acara mulai dari hangout bersama teman, naik gunung, dipakai ke kantor, menghadiri acara formal atau pesta hingga saat kencan dengan pujaan hati. Seiring perkembangan zaman, desain sepatu boots pria juga semakin beragam. Kalau kamu tengah kebingungan mencari sepatu boots unik, mampir saja ke Qlapa karena disini kamu bisa menemukan banyak koleksi sepatu boots handmade pria yang beda dari yang lain buatan para pengrajin lokal yang kualitasnya tak kalah dengan sepatu buatan pabrik, seperti yang kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Fecos Footwear

sepatu-boots-handmade-pria-2

Berbicara soal sepatu boots, pasti identik dengan sepatu musim dingin yang rasanya tak akan cocok jika dipakai di daerah tropis seperti Indonesia. Namun seiring perkembangan zaman, sepatu boots pun mengalami banyak perubahan dengan berbagai macam desain dan model yang modern. Hal inilah yang kemudian ingin ditunjukkan oleh Fecos Footwear, sebuah brand asal Bandung yang telah membuka usaha sepatunya sejak tahun 2012.

Dalam memproduksi sepatu boots handmade-nya, brand lokal yang satu ini menggunakan material kulit sapi asli juga kulit suede berkualitas tinggi sehingga sepatu Fecos akan awet dan tidak mudah rusak. Para pria tentunya akan sangat menyukai sepatu boots buatan Fecos karena desain dan gayanya yang terlihat maskulin dan modern.

Tak hanya itu saja, sepatu boots handmade pria yang dibanderol sekitar Rp 400.000 hingga Rp 500.000 ini juga dilengkapi dengan sol karet pada bagian bawah sepatunya sehingga dijamin anti licin saat kamu memakainya.

2. KYOs

sepatu-boots-handmade-pria-4

Mengutip quote dari Rachel Zoe yang berbunyi “style is the way to say who you are without having speak”, brand asal Tangerang ini memang membuat sepatu boots handmade-nya terlihat stylish dengan desainnya yang modern dan up to date.

Tak hanya itu saja, brand ini juga mampu membuat sepatu boots yang dapat mengeluarkan sisi karakter dari si pemakainya, lewat desain-desain sepatunya yang unik dan tampak maskulin. Untuk itu tak salah rasanya jika sepatu boots buatan KYOs dapat kamu pakai untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti dipakai ke kantor, kampus hingga jalan-jalan bersama teman.

Sepatu boots handmade yang dibanderol mulai dari Rp 700.000-an hingga Rp 900.000-an ini juga dibuat dari material kulit sapi asli serta dilengkapi sol karet sehingga tidak licin saat dipakai. Hal lain yang menjadi nilai plus dari sepatu KYOs adalah tidak mudah rusak alias awet karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas.

3. Sandbox Shoes

sepatu-boots-handmade-pria-6

Bandung memang dikenal sebagai kota kreatif yang mampu melahirkan banyak kreator, salah satunya Sandbox Shoes. Brand yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini merupakan salah satu pengrajin lokal yang jago banget dalam membuat sepatu boots handmade dari bahan kulit sapi asli jenis full grain sehingga menghasilkan permukaan atau tekstur kulit yang halus dan mudah dibentuk.

Sepatu boots Sandbox Shoes didesaind dengan model yang sangat simple namun tetap terlihat elegan dan maskulin. Hal ini juga terlihat dari pilihan warna-warna sepatunya yang terkesan vintage dengan warna hitam dan coklat tua. Untuk kenyamanan pemakainya, Sandbox Shoes juga tak lupa melengkapi setiap sepatu boots handmadenya dengan outsole dari bahan kulit dan karet anti licin yang dibuat sedemikian rupa sehingga akan nyaman meski dipakai dalam waktu yang lama.

Dengan kualitas bahan dan desain yang unggul, untuk memiliki sepasang sepatu boots buatan Sandbox Shoes ini dihargai mulai dari Rp 400.000-an hingga Rp 500.000-an. Tentunya hal tersebut bisa dibilang murah, mengingat bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatunya adalah kulit asli.

4. Gigshoes

sepatu-boots-handmade-pria-3

Sepatu boots handmade lainnya datang dari Gigshoes. Brand asal Pulau Dewata Bali yang menghadirkan sepatu boots kulit unik dan beda dari yang lain. Terbuat dari kulit sapi asli jenis full grain dan kulit nappa yang meliputi keseluruhan bagian sepatu, sepatu boots Gigshoes semakin lengkap dengan alat refleksi yang sengaja dipasangkan pada bagian dalam sole sepatunya, sehingga kamu dijamin tidak akan merasa pegal saat memakainya berlama-lama.

Tak hanya itu saja, desain sepatu boots handmade Gigshoes juga tampak sangat modern dan modis dengan pemilihan warna coklat yang natural sehingga membuat penggunanya mudah untuk memadupadankan dengan busana yang tengah dipakai. Dengan segala keunikan dan kualitasnya, tak heran jika sepasang sepatu boots handmade buatan Gigshoes dibanderol cukup mahal yaitu mencapai Rp 1,8 juta.

5. Donzapato Shoes

sepatu-boots-handmade-pria-1

Pulau Bali tak hanya memiliki keelokan pantainya saja, namun juga produk handmade-nya, seperti buatan Donzapato yang satu ini. Disini kamu bisa memesan sepatu berdasarkan desain, warna dan model sepatu sesuka hati, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya penampilanmu.

Seperti halnya perngrajin sepatu lain, brand yang satu ini juga menawarkan sepatu boots handmade buatannya dengan bahan yang berkualiatas, yaitu dari material kulit sapi jenis pull up dengan tekstur kulit yang lembut. Karena alasan penggunaan material terbaik ini pula, tak heran jika untuk sepasang sepatu boots handmade Donzapato dihargai mencapai Rp 650.000.

6. Ostha Footwear

sepatu-boots-handmade-pria-5

Datang jauh-jauh dari Surabaya, brand yang satu ini membuat sepatu pria dalam berbagai jenis desain, termasuk sepatu boots. Brand yang baru berdiri pada tahun 2015 ini membuat sepatu-sepatunya dari bahan yang berkualitas tinggi. Lihat saja pada koleksi sepatu boots handmade-nya, tampak stylish dan trend, bukan? Tak hanya itu saja, sepatu boots tersebut dibuat dari bahan kulit asli jenis pull up yang halus dan mudah dibentuk. Untuk outsole-nya, Ostha menambahkan bahan kulit dan karet anti licin yang akan sangat nyaman saat kamu pakai berjalan.

Brand yang percaya bahwa produknya dapat bersaing di pasar dalan dan luar negeri ini juga menawarkan pilihan warna sepatu yang klasik dan terlihat mewah. Tak cukup sampai disitu, Ostha juga mendesain sepatu boot-snya agar tampak kasual namun indah dengan ornamen-ornamen pada permukaan kulitnya. Dengan segala kualitasnya, brand yang mengusung tagline “Shoes Speak Louder Than Words” ini ternyata tak cukup tega untuk memberikan harga yang mahal bagi konsumennya, karena untuk sepasang sepatu boots-nya hanya dibanderol Rp 650.000 saja.

7. Zaralde Shoes

sepatu-boots-handmade-pria-7

Jika sebelumnya kita menjumpai berbagai macam pengrajin yang menawarkan sepatu boots handmade berbahan utama kulit, brand asal Bandung yang satu ini menawarkan sesuatu yang beda. Sepatu boots-nya dibuat dari bahan kulit sintetis hingga kanvas.

Meski begitu, kualitas dan desain sepatu boots-nya tak kalah keren dengan buatan pengrajin lain. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan Zaralde Shoes untuk sepasang sepatu boots-nya juga bisa dikatakan ramah kantong karena hanya berkisar Rp 300.000an saja.


Itulah beberapa sepatu boots handmade pria yang bisa kamu jumpai di Qlapa yang tentunya akan melengkapi gaya penampilan kamu. Konsep sepatu boots handmade diatas yang maskulin juga akan sangat cocok kamu padupadankan dengan penampilan kasualmu sehingga kamu akan tampil lebih modis dan trendi.

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/sfiq

Produk Populer Minggu Ini

Artikel Lainnya